Pokemon TCG Online

Bagi generasi tahun 90-an, tentunya tidak asing lagi dengan permainan kartu Pokemon. Alih-alih menunggu peluncuran game Pokemon Go yang menggunakan konsep Augmented Reality, ternyata Pokemon Company International memberikan kejutan bagi penggemar game trading card Pokemon dengan game terbarunya.


Pada awal permainan Pokemon Trading Card Game Online (TCG Online), Anda harus memilih salah satu deck yang tersedia (Grass, Water, atau Fire). Tentunya Anda memerlukan koneksi internet untuk memainkan game ini. Anda juga dapat bermain melawan komputer terlebih dahulu untuk menguji deck yang sudah dibuat. Selain melawan orang secara individu, Anda juga dapat bergabung ke sebuah turnamen.
Untuk versi tabletnya, sebenarnya Pokemon TCG Online adalah sebuah port dari versi PC. Anda tentunya dapat memainkannya baik daari PC maupun tablet karena terhubung pada sebuah akun online. Untuk versi iOS sendiri ketika dilakukan pengecekan baru tersedia untuk iPad saja.
Pokemon TCG Online telah hadir di Play Store tanggal 9 Mei lalu dan di App Store tanggal 2 Mei dan telah didownload oleh 50 ribu orang. Anda harus menyisihkan storage sebesar 264 MB untuk memainkan game ini. Anda dapat men-download Pokemon TCG Online ini secara gratis, namun terdapat in-app purchase mulai dari US$9.99 hingga US$99.99.

Sumber : https://www.droidlime.com/artikel/pokemon-tcg-online-game-baru-untuk-pokefan.html

Komentar

Postingan Populer